Tuesday, April 28, 2009

Cover Buku: Mengapa Aku Percaya?


Buku Mengapa Aku Percaya? Kisah Seorang Jepang yang Menemukan Kebenaran Melalui Penelitian ada buku yang diterbitkan oleh Metanoia Publishing Jakarta pada bulan Desember 2008.

Berikut cuplikan halaman belakang buku tersebut:

Kehidupan manusia yang fana akan berlalu seperti bunga rumput, adakah manusia yang mengetahui jalan setelah itu? Kiyoshi, seorang Jepang yang terpelajar dan terpandang, menghabiskan sepuluh tahun hidupnya melakukan penelitian demi menemukan kebahagiaan sejati. Ia mencari jalan menuju kebahagiaan sejati dan figur yang bisa memberikan jaminan kebahagiaan itu. Ia menelusuri belantara budaya dan sejarah bangsanya, mengujinya dengan logika, dan menalarnya secara mendalam ... dan ia menemukan sesuatu tentang satu Pribadi Orang Suci ini!

Ikuti perjalanan Kiyoshi dan temuan-temuannya yang mengejutkan saat ia meneliti sosok Yesus Kristus dari berbagai sudut pandang: Kultur dan sejarah Jepang, ilmu pengetahuan, juga aspek spiritual. Diceritakan dengan gaya tutur yang ringan tapi mendalam, buku ini akan menenggelamkan Anda dalam indahnya alur cerita, indahnya seluk beluk Jepang, serta pengetahuan yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

"Kiyoshi-san, engkau baik-baik saja? Mengapa engkau dimasukkan ke dalam penjara?"
"Aku baik-baik saja. Kemarin aku diwajibkan untuk menyembah Kaisar, tetapi aku menolaknya."
"Mengapa?"
"Karena aku menyembah Tuhan yang telah kutemukan."
"Engkau menemukan Tuhan?"
"Ya!"

Bila anda telah membacanya dan ingin memberikan komentar atau berencana untuk mendapatkannya dan hendak mengetahui informasi lebih lanjut, silakan bergabung dalam milis Aku Percaya di Google group.

No comments:

Post a Comment